5 KUCING BERKAKI PENDEK

Kucing berkaki pendek
Sumber:pixabay.com
Kucing berkaki pendek
Sumber:pixabay.com

Kucing memiliki banyak jenis dengan keunikan masing masing, mereka dengan sangat mudahnya memikat hati semua orang. Selain karena tingkahnya yang lucu, bentuk badan serta bulu mereka juga menjadi daya tarik tersendiri. Tak jarang pecinta kucing mengeluarkan harga tinggi hanya untuk memiliki kucing tersebut, nah ada banyak ciri kucing mulai dari berbulu panjang hingga berkaki pendek. Yang akan kita bahas saat ini adalah kucing yang memiliki kaki pendek, meskipun kakinya begitu pendek namun memiliki banyak penggemar lho.

Kucing berkaki pendek justru banyak dicari, mereka berlomba lomba untuk memiliki kucing tersebut. Tidak hanya satu yang memiliki kaki pendek namun ada banyak jenis kucing yang memilikinya. Saat ini mereka tergolong langka, karena sangat jarang ras kucing yang bebadan kerdil seperti itu, penasaran apa saja?

Berikut: 5 KUCING BERKAKI PENDEK

Baca juga : ada beberapa alasan lain kenapa kucing berjalan mundur

5. KUCING MUNCHKIN

Hampir semua orang pecinta kucing kenal dengan jenis satu ini, ya mereka identik dengan kaki pendek serta badan yang kecil. Meskipun usia mereka bertambah namun badan dan kakinya tetap pada ukuran yang sama. Kucing munchkin memiliki badan yang gemuk nyaris tanpa leher sehingga membuat mereka terlihat sangat imut. Kamu perlu mengeluarkan harga yang cukup mahal untuk memiliki kucing tersebut, mereka sangat jarang ditemui saat ini.

4. KUCING BAMBINO

Kucing bambino merupakan keturunan dari kucing asal Mesir tersebut, yang disilangkan dengan Munchkin. Bentuk mereka sangat mirip dengan kucing sphnyx, mereka memiliki bulu yang sangat pendek hampir tidak terlihat. Selain itu mereka memiliki kaki yang begitu pendek, kucing bambino memiliki sikap yang ramah serta penyanyang. Jenis kucing ini sangat cocok jika dijadikan hewan peliharaan dirumah.

3. KUCING NAPOLEON

Seperti kucing kerdil lainnya, Napoleon dihasilkan melalui persilangan. Hal ini melibatkan antara ras kucing persia dan munchkin. Itulah alasan kenapa kucing napoleon mempunyai wajah yang anggun serta bulu yang lebat dengan kaki pendek. Wajahnya Begitu bulat dan dipenuhi banyak bulu, mereka sangat mirip dengan kucing persia hanya saja memiliki kaki yang sangat pendek, bagaimana berminat untuk memelihara kucing napoleon dirumah. Tentunya kamu harus mengeluarkan harga tinggi untuk itu.

2. KUCING DWELF

Kucing satu ini sangatlah unik, mereka memiliki bulu yang sangat pendek seperti halnya kucing sphnyx. Kucing dwelf merupakan persilangan antara munchkin dan american curl sehingga memiliki kaki yang pendek dan telingan yang berlipat. Jika kamu ingin memelihara kucing ini harus menyiapkan harga tinggi sekitar 28.000.000 hingga 42.000.000, bagaimana masih berminat memelihara

1.KUCING KINKALOW

Berikutnya ada kucing Kinkalow. Kucing ini dihasilkan dari persilangan antara munchkin dan american curl. Ciri khas kucing ini sangat menonjol karena telinganya yang dimiliki berbentuk corong. Namun sebenarnya telinga mereka normal-normal saja di awal kelahiran. Namun seiring bertambahnya usia, bentuknya pun berubah. Ciri lain dari Kinkalow adalah kaki yang pendek seperti Munchkin, serta bulu yang lebat. Harga dari kucing kinkalow diperkirakan sekitar 10.000.000 hingga lebih sari itu.

Itulah beberapa jenis kucing yang memiliki kaki pendek, bagaimana berminat untuk memelihara salah satu. Masih banyak cerita dan fakta seputar dunia hewan.

 

asuransi syariah, life insurance, car insurance, student insurance

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*