5 FAKTA MENARIK KUCING KAMPUNG

kucing kampung atau liar
sumber:pexels.com
kucing kampung atau liar
sumber:pexels.com

Kucing kampung ialah hewan yang terkenal dimasyarakat karna memiliki sifat jagoan. Oleh karena itu, kucing tersebut dapat ditakuti  oleh hewan lain seperti hewan peliharaan atau rumahan. Kucing ini juga tidak memiliki majikan ,tetapi ia mampu bertahan hidup dengan cara mencari makanan di area tempat sampah, pasar atau jalanan.

Maka dari itu janganlah menilai kucing kampung dari segi negatifnya saja karena mereka memiliki beberapa fakta yang mampu membuat orang lain tertarik untuk memeliharanya.

inilah 5 FAKTA MENARIK KUCING KAMPUNG

1. JADI JAGOAN

Rumor ini sudah menyebar dimana saja, jika kucing tersebut termasuk kucing jagoan, yang banyak ditakuti terutama oleh kucing rumahan. Kucing oren termasuk kucing yang sangat terkenal karena sikapnya yang bar bar serta jagoan terhadap hewan lain. Populasi kucing oren juga sangat banyak sehingga mudah ditemui.

2. JARANG MANDI

Biasanya kucing yang tidak terawat akan sukar untuk dimandikan, mereka memiliki bulu yang pendek dan tidak padat sehingga akan mudah untuk merasakan dingin. Jika mereka tidak dilatih untuk mandi maka mereka tidak akan pernah mau mandi, mereka akan berubah sangat agresif jika kamu berusaha untuk memandikanya. Sebaiknya jika kamu ingin memelihara kucing tersebut maka pelihara mulai dini agar mereka terbiasa.

3. TIDAK MANJA

Kelebihan kucing kampung yang sangat jarang diketahui adalah, mereka memiliki empati yang baik karena mereka tidak manja seperti kucing pada umumnya. Jika kamu memeliharanya dengan sangat baik maka mereka akan nurut dan sayang kepada pemiliknya. Kamu hanya perlu memberinya waktu bermain yang cukup agar mereka merasa nyaman ketika berada disampingmu.

4. SUKA BERANAK

Ketika kucing kampung pergi atau kamu lepas, maka mereka akan memiliki peluang untuk kawin dengan kucing lokal lainya. Oleh karena itu, populasi mereka sangat banyak dan mudah ditemui. Jika kamu khawatir atau kewalahan terhadap kucing tersebut,maka kamu bisa melakukan sterilisasi agar mudah untuk memeliharanya .

5. MAKANAN

Semua kucing yang dirawat dengan cara yang benar, pastinya akan memiliki penampilan menarik dan juga menawan, tak terkecuali untuk jenis kucing liar atau kampung. Jika kamu bisa merawatnya dengan memberikan makanan yang baik mereka akan menjadi sangat terawat dan tidak jauh berbeda dengan jenis kucing ternama lainya.

Itulah beberapa fakta yang menarik mengenai kucing liar atau kampung dan juga bisa dipertimbangkan sebagai kucing peliharaan di rumah.

asuransi syariah, life insurance, car insurance, student insurance

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*