Persoalan Klasik Timnas Voli Putri: Megawati Buka Suara!

Megawati Bahas Isu Kurangnya Dukungan untuk Timnas Voli Putri!

Fataya.co.id –¬†Megawati Hangestri, salah satu legenda voli Indonesia, menyoroti kurangnya perhatian yang diberikan kepada timnas voli putri.

Melalui akun Instagram resmi @skorindonesia, Megawati mengungkapkan kekecewaannya atas situasi ini, menyebutnya sebagai “persoalan klasik”.

Dalam komentarnya, Megawati menyoroti bahwa masalah ini bukanlah sesuatu yang baru, tetapi telah menjadi isu yang terus menerus diabaikan.

“Bukannya ini persoalan klasik yaa??” tulis Megawati dalam postingan yang dikutip langsung dari akun tersebut.

Menyikapi kurangnya perhatian terhadap timnas voli putri, Megawati mengisyaratkan perlunya perubahan dalam pendekatan dan dukungan terhadap olahraga voli, khususnya untuk tim putri.

Komentar Megawati ini menyoroti pentingnya memberikan dukungan yang cukup kepada semua cabang olahraga, termasuk voli putri, agar mereka dapat berkembang dan bersaing secara maksimal di tingkat nasional maupun internasional.

Sementara itu, komentar Megawati ini juga memicu diskusi di kalangan penggemar voli Indonesia, yang turut menyatakan keprihatinan mereka atas kurangnya perhatian yang diberikan kepada timnas voli putri.

Dengan perhatian yang semakin meningkat atas masalah ini, diharapkan akan ada langkah-langkah konkret yang diambil untuk meningkatkan dukungan dan perhatian terhadap timnas voli putri, sehingga mereka dapat meraih prestasi yang gemilang bagi Indonesia.

Sumber: @skorindonesia

asuransi syariah, life insurance, car insurance, student insurance

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*