Juara Dunia 2024? Jorge Martin Bersiap Guncang Dominasi Bagnaia!

Martin vs Bagnaia

Fataya.co.id –¬†Pembalap Pramac Racing, Jorge Martin, telah mengumumkan kesiapannya untuk menantang dominasi Francesco Bagnaia sebagai juara bertahan di MotoGP 2024.

Martin, yang finis sebagai runner up di musim sebelumnya, berambisi untuk merebut gelar juara dunia dalam upayanya untuk mengangkat Pramac Racing ke puncak podium.

Dalam sebuah pernyataan yang dikutip dari akun Instagram resmi Pramac Racing @gpmaniac.id, Martin menyambut perubahan besar yang dilakukan oleh timnya, menyatakan harapannya untuk tampil lebih agresif di lintasan pada musim mendatang.

“Ini adalah perubahan besar. Saya sudah berada di tim selama tiga tahun dan kami selalu menggunakan warna putih. Saya pikir ini lebih baik, lebih agresif. Semoga kami juga agresif di lintasan,” kata Martin seperti yang dilaporkan oleh Crash.

Meskipun harus puas dengan posisi runner up di MotoGP 2023, Martin tetap mempertahankan semangatnya dan berkomitmen untuk membuat musim 2024 menjadi lebih baik lagi.

“Tahun 2023 adalah tahun yang fantastis, penuh dengan hasil dan kepuasan yang luar biasa. Yang kurang hanyalah lapisan gula pada kue di akhir musim, dan saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan 2024 lebih baik lagi,” ungkapnya.

Martin juga menyatakan bahwa tekanan untuk meraih gelar juara dunia semakin memotivasinya, menyadari bahwa dia dipandang sebagai salah satu kandidat utama sebelum musim dimulai.

“Saya tahu bahwa saya dipandang sebagai salah satu kandidat peraih gelar bahkan sebelum musim dimulai. Tekanan seperti ini hanya dimiliki oleh beberapa pembalap, dan menjadi salah satu dari mereka membuat saya semakin termotivasi,” kata Martin.

Menambahkan optimisme, Martin menyatakan keyakinannya pada timnya, mengklaim bahwa Pramac Racing memiliki semua yang dibutuhkan untuk membuat perbedaan.

“Saya bagian dari tim yang memiliki semua yang dibutuhkan untuk membuat perbedaan: motor, orang-orang, dan pola pikir. Bersama-sama, kami memulai musim ini dengan tekad untuk merebut posisi teratas,” ujarnya.

Dengan semangat yang menggebu, Jorge Martin siap untuk menggelar pertempuran sengit di MotoGP 2024 dan menantang dominasi Francesco Bagnaia untuk merebut mahkota juara dunia.

Sumber: @gpmaniac.id

asuransi syariah, life insurance, car insurance, student insurance

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*