3 ARTI KUCING MELAHIRKAN DIRUMAH

kucing melahirkan
Sumber:pixabay.com
kucing melahirkan
Sumber:pixabay.com

Apakah tiba-tiba kucingmu melahirkan dirumah? Beberapa orang percaya jika kucing melahirkan dirumah akan memberi pertanda baik bagi si pemilik.

Mereka akan menganggap jika melihat kucing yang melahirkan dirumah akan membawa keberuntungan yang melimpah, meskipun hal itu semua tergantung pada keyakinan masing masing di setiap daerah.

Pada umumnya jarang terjadi dirumah, mereka akan memilih tempat tersendiri untuk melahirkan.

Setelah selang beberapa hari induknya akan membawa anaknya pulang, tetapi konon ada arti lain jika ia melahirkan dirumah, penasaran apa saja itu?

Berikut : 3 ARTI KUCING MELAHIRKAN DIRUMAH

BACA SAMPAI SELESAI, AGAR KAMU TIDAK PENASARAN.

1. PENINGKATAN

Secara umum kelahiran manusia ataupun hewan akan membawa pertanda baik, bayi yang baru lahir akan membawa kebahagiaan tersendiri.

Melihat kucing melahirkan dirumah bisa saja menjadi peningkatan dalam keluarga tersebut, bisa dari pekerjaan, kebahagiaan, dan rezeki.

2. KESEJAHTERAAN

anakan yang dilahirkan bisa membawa kesejahteraan yang berlipat ganda, beberapa orang menyakini jika ia melahirkan dirumah akan membawa kebahagiaan serta kesejahteraan yang tiada tara, mereka akan menyiapkan tempat senyaman mungkin untuk tempat  melahirkan.

BACA JUGA :   MISTIS KUCING YANG BUAT BULU KUDUK BERDIRI!!

Baca juga : Berikut 5 cara perawatan kucing setelah melahirkan

3. REZEKI

Kita akan mendapat rezeki tersendiri jika melihatnya melahirkan di rumah kita, hampir semua orang mempercayai hal tyersebut.

tetapi tak sedikit orang yang mengaitkan pertanda baik itu dengan rezeki yang berupa materi ataupun uang.

Sama seperti pandangan islam rezeki yang diterima tidak hanya dalam segi materi terus. Mungkin saja, Ungkapan banyak anak banyak rezeki, juga berlaku jika kucing kamu memiliki banyak anak ya, he he.

ternyata ketika ia melahirkan dirumah dikenal bisa membuat bahagia pemiliknya. ia bisa membawa rezeki dan kesejahteraan.

apabila ia telah melahirkan di rumah lebih baik kalian menjaganya, meskipun mitos tersebut benar atau tidak.

karena sebagai makhluk hidup enteh itu hewan ataupun sesama manusia kita berkewajiban untuk menjaga serta tidak salung menyakitinya.

Itulah beberapa arti kucing yang melahirkan dirumah, kembali lagi itu semua tergantung pada kepercayaan masing masing,

asuransi syariah, life insurance, car insurance, student insurance

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*