10 KARAKTER KUCING YANG DILIHAT DARI BULUNYA

Karakter kucing
Sumber: pixabay.com
Karakter kucing
Sumber: pixabay.com

warna bulu ternyata dapat mngembarkan karakter kucing loh!  beberapa orang telah mempercayainya. Selain itu Banyak penelitian mengatakan jika bulu kucing sendiri memiliki hubungan yang sangat kuat dengan kepribadianya. Di sini kita akan membahas mengenai beberapa warna bulu kucing yang sesuai dengan karakternya. Jika kamu memiliki kucing dirumah maka wajib membaca artikel ini agar kamu mengenali kepribadan si pussy.

Berikut 10 KARAKTER KUCING YANG DILIHAT DARI BULUNYA

1. TORTIE

Jika kucingmu memiliki bulu dengan warna tortie mungkin dia memiliki watak yang keras kepala,pemarah,agresif dan cenderung berkemauan keras. Dia akan bersifat dingin hanya kepada orang yang dianggap asing baginya,namun jika kamu sudah merasa dekat dengan maka sifatnya akan Berubah drastis. Mereka akan cenderung pemalu danbersikap manja ke kamu,jika kamu meninggalkanya sebentar saja maka dia akan terus mengeong dan mencarimu,mereka merasa takut jika kamu meninggalkanya.

2. HITAM

Sudah banyak mitos yang melekat pada diri kucing hitam,mungkin sebagian dari kalian akan merasa takut jika memeliharanya.Namun siapa sangka jika kucing hitam termasuk jenis kucing yang paling ramah terhadap pemiliknya hingga semua orang.Para pecinta kucing menganggap jika kucing hitam akan membawa keberuntungan bagi pemiliknya.Cerita ini belum tentu adanya namun sudah banyak orang yang mempercayainya.Selain itu kucing hitam juga termasuk kucing yang aktif dan pandai dalam berburu mereka sangat mudah untuk dijinakan.

3. PUTIH

Kucing ini memiliki pengelihatan yang sangat buruk,hal itu menjadi factor kenapa kucing berbulu putih sangat pemalu.Mereka akan jarang menampakan diri di depan umum,karakter kucing ini biasanya sering menyendiri dan dipenuhi rasa gelisah yang tinggi.Terhadap pemiliknya kucing ini biasanya akan bersifat sangat manja dan sukar untuk ditinggal pergi,mereka bias any akan mengikutimu kemanapun kamu pergi.Selain itu kucing putih memiliki sikap yang sangat pasif dan sulit untuk berkembang disuatu lingkungan.

4. BELANG TIGA

Umumnya kucing ini memiliki kepribadian yang dinamis / mudah berubah dan mengejutkan. Biasanya mereka sangat aktif , selalu ingin tahu dan suka bermain. Namun mayoritas kucing Calico ini berjenis betina meskipun ada juga yang jantan namun itu sangat sedikit.Kucing ini termasuk kucing yang tenang dan santai dalam semua hal,memiliki sikap yang baik dan ramah kepada pemiliknya dan semua orang.Kucing ini sangat cocok jika dijadikan sebagai hewan peliharaan untuk anak anak.

5. ABU ABU

Kucing abu abu biasanya memiliki rasa penasaran yang tinggi terhadap hal yang baru mereka temui,mereka memiliki sifat yang sangat aktif.Namun saat tertentu mereka akan terlihat tenang dan dewasa ,kucing abu abu suka menganggu kucinng/peliharaan lain.Ada juga yang

mengatakan jika kucing abu abu termasuk kucing yang sangat agresif mereka memiliki sikap yang nakal,pemarah dan antraktif,kucing ini sering dianggap menganggu karena memiliki rasa penasaran yang tinggi.Itu menjadi salah satu factor kenapa orang sukar untuk memelihara kucing abu abu.

6. COKLAT

Kucing berwarna coklat sangat jarang ditemui. Mereka cerdas, menyenangkan dan juga sangat ramah. Jika dipelihara, kucing berwarna coklat ini akan lebih sering menggunakan meongan dengan paws nya untuk mendapatkan perhatian pemiliknya.Jadi jangan sekali kali kamu mengacuhkan menongan kucing satu ini .

7. HITAM PUTIH

Mereka memiliki sifat yang sangat pemalu,kucing ini biasanya memilih untuk menyendiri dan jarang berkumpul.Kamu akan lebih sulit untuk menemui kucing satu ini karena jarang untuk muncul didepan umum.Namun kucing ini juga termasuk kucing yang cerdas dan aktif mereka tidak akan membuang waktunya begitu saja hanya untuk bertengkar dengan kucing lain.

8. ORANGE

Hampir semua orang mengetahui kucing satu ini,kucing ini terkenal karena sifatnya yang sangat bar bar, namun sebenarnya kucing orange termasuk kucing yang sangat manis dan penuh kasih. Mereka punya sifat bersahabat dan ceria. Dan sadar atau tidak, kucing warna ini paling suka caper dengan cara mengeong untuk mencari perhatian. Mereka suka dielus tetapi tidak suka dipeluk/digendong. Kucing oranye sering disebut sebagai pemalas, karena ia kurang minat dalam hal berburu.

9. SIAM

Kucing ini sering disamakan dengan anjing,mereka memiliki sifat yang pandai dan aktif,mereka memiliki semangat yang tinggi dan juga rasa saying yang tulus kepada pemiliknya.Kucing ini bisa diajak jalan jalan layaknya seekor anjing dijalanan.Mereka memiliki wajah yang lebih gelap dibandingkan dengan anggota badan lainya.

10. TABBY

tabby merupakan kucing yang memiliki pola bulu garis – garis dan warna belang seperti harimau. tabby bisa menjadi sahabat baik bagi manusia, karena Mereka lucu, pintar, dan penuh kasih sayang . Kucing ini biasanya cukup menyendiri dan memiliki kecenderungan untuk bermain agresif. Mereka menikmati berburu mangsa mereka di luar. Untuk itu, sangat sulit untuk menjaga kucing tabby tetap berada di dalam rumah ataupun ruangan.

Itu tadi beberapa karakter kucing yang bisa kalian kenali dari bulunya,kalian bisa mempraktekan itu kepada kucing peliharaanmu dirumah.

asuransi syariah, life insurance, car insurance, student insurance

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*