Siapakah Lawan Terberat Man City di Liga Champions? Guardiola Menjawab!

Guardiola Terpesona Performa Copenhagen

Fataya.co.id –¬†Manajer Manchester City, Josep Guardiola, menyatakan keyakinan timnya dalam mempertahankan gelar juara Liga Champions musim ini.

Dalam sebuah postingan di akun Instagram resmi klub, @bolanet, Guardiola mengungkapkan optimisme menjelang pertandingan leg pertama babak 16 besar melawan FC Copenhagen.

“Kekalahan kami, momen-momen buruk kami, langkah kami untuk tumbuh dewasa, mereka telah membantu kami untuk menempatkan kami di posisi kami saat ini: dua final Liga Champions dan satu semifinal dalam tiga tahun terakhir,” ungkap Guardiola.

Guardiola Terpesona Performa Copenhagen

Guardiola juga mengakui bahwa Copenhagen telah menunjukkan performa yang impresif dalam pertandingan melawan tim-tim kuat lainnya seperti Manchester United dan Galatasaray di fase grup.

“Kami telah melihat apa yang bisa dilakukan Copenhagen saat melawan Man Utd dan Galatasaray di grup yang sangat sulit. Ketika saya melihat apa yang mereka lakukan, saya berpikir ‘wow’,” tambahnya.

Dengan begitu, pertanyaan pun muncul: Akankah anak asuh Pep Guardiola dapat melewati hadangan Copenhagen?

Dengan keyakinan yang dimiliki Guardiola dan performa impresif yang ditunjukkan oleh timnya dalam beberapa musim terakhir, para penggemar City optimis bahwa mereka dapat melanjutkan perjalanan menuju gelar juara Liga Champions sekali lagi.

Sumber: @bolanet

asuransi syariah, life insurance, car insurance, student insurance

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*