Fataya.co.id – Kaum muda, get ready! Friendster, media sosial yang pernah mendominasi, siap untuk comeback.
Hal ini terlihat dari kemunculan kembali laman resminya yang kini sudah dapat diakses.
Dengan tagline “A NEW ERA OF PERSONALIZED NETWORKING,” Friendster berjanji membawa era baru dalam jejaring sosial yang lebih personal.
Media sosial ini awalnya dikenal di Indonesia setelah dibuat oleh programmer Kanada, Jonathan Abrams, pada tahun 2002, menggabungkan kata “Friend” (teman) dan “Napster.”
Setelah mengalami penurunan popularitas, Friendster dijual ke perusahaan Malaysia, MOL Global, pada tahun 2009 dengan nilai $40 juta.
Kemudian, Friendster bertransformasi menjadi situs web gim online dan menghapus data kenangan pengguna pada 31 Mei 2011.
Sekarang, Friendster bersiap untuk kembali menjadi media sosial, meninggalkan jejak sebagai jejaring sosial yang dulu dikenal.
Apakah Friendster bisa menciptakan kehebohan lagi? Mari kita tunggu dan lihat bersama-sama!
Sumber: @suarapembaruanid