Peresmian Kolaborasi Megah! Axis dan EVOS Hadirkan Festival Esports Terbesar

Axis Esports Labs with EVOS

Fataya.co.id –¬†Axis Esports Labs with EVOS menjadi langkah terbaru dalam kelanjutan kolaborasi yang erat antara EVOS Esports dan Axis.

Konferensi pers sekaligus peresmian kolaborasi keduanya dilangsungkan baru-baru ini, pada Selasa (27/2), menandai kelanjutan kerja sama mereka selama lima tahun.

“Dalam merayakan terjalinnya kerja sama ini kembali, sebuah event besar pun dibuat oleh kedua belah pihak sepanjang 2024 ini,” ungkap akun Instagram @oneesports.id, media yang turut hadir dalam acara tersebut.

Event tersebut, yang diberi nama Axis Esports Labs collaboration with EVOS, telah menjadi kabar gembira bagi para penggemar esports, khususnya EVOS Fams, serta penggemar esports secara umum di luar Jabodetabek.

Axis Esports Labs with EVOS merupakan sebuah festival esports yang bertujuan untuk memfasilitasi para fans atau pencinta gamer dari komunitas tertentu untuk berkoneksi, berkumpul, dan berkompetisi.

Rencananya, festival ini akan diadakan di enam kota berbeda mulai Maret 2024 mendatang, yakni Surabaya, Yogyakarta, Medan, Malang, Makassar, dan Pontianak.

Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari berturut-turut di setiap kota, menawarkan beragam aktivitas menarik.

“Mulai dari kompetisi esports, mabar dengan para pro player, bertemu dengan talent maupun Brand Ambassador, Community Performance, hingga acara Nonton Bareng pertandingan esports,” demikian dijelaskan dalam postingan tersebut.

Dengan kolaborasi yang semakin erat antara Axis dan EVOS, Axis Esports Labs with EVOS diharapkan dapat menjadi wahana yang memperkuat hubungan antara komunitas esports dengan merek-merek ternama seperti Axis dan EVOS.

Sumber: @oneesports.id

asuransi syariah, life insurance, car insurance, student insurance

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*